Pak Becung dan rumah barunya

Setelah melakukan kegiatan ngamen sosial dan dan penggalangan dana di Yeh Gangga, akhirnya seorang teman pun berinisatif untuk membuat rancangan rumah yang akan dibangun beserta dan yang dibutuhkan.

Tentu dana yang kami dapatkan di Yeh Gangga sangat minim untuk membangun rumah tersebut. Kami pun terus membuka donasi sehingga dalam waktu kurang lebih 3 minggu kami mendapatkan dana sesuai yang kami harapkan.

Semua teman – teman pun berkoordinasi untuk merealisasikan rumah baru untuk pak Becung ini. Berbagai kendalapun kita hadapi, mulai dari pengumpulan dana sampai dengan pengaturan jadwal kunjungan kesana. Karena sebagian besar dari kami memang bekerja, jadi waktu yang efektif hanyalah Sabtu dan Minggu. Untungnya talov memliki teman yang sangat setia yaitu Pak Putra Sedana, Dony dan Gede Sleeper yang banyak meluangkan waktu untuk datang kesana mulai dari awal pembuatan rumah. Thanks to you all bli. Kalau ngga ada kalian, ngga tahu deh gimana nasibnya project rumah itu, mungkin akan molor lama hahaha.

Dan inilah akhirnya rumah baru pak Becung

Mudah – mudahan pak Becung dan saudarinya sekarang bisa tidur dengan nyeyak, tidak lagi terpikir atap dan dinding rumah akan roboh saat musim tiba. Terima kasih untuk semua teman – teman talov yang berhati mulia.